Seputar Penulis

Yoshi! ^^
Sawada Ami a.k.a Armyke adelina disini ^^

sedikit berbagi kenangan dan photo-photo dengan pembaca sekalian ..

Ini saya sewaktu festival Japan Day di PRSU, Medan ^^



Berfoto bersama bpk.Fumiaki Murakami selaku ketua Medan Japan Club 2011

Berfoto bersama Tsusaka Tomohiro sensei selaku native speaker di Universitas dimana saya menuntut ilmu saat ini. Beliau sudah kembali Ke Jepang desember lalu.

Berfoto bersama pemain musik tradisional koto Jepang

Berfoto bersama kazuya kuriyama, siswa pertukaran pelajar dari Jepang. Dan sudah kembali ke jepang Juli 2012 lalu.

Berfoto di acara bunkasai USU, saya panitia dan yang disebelah saya adalah teman saya yg sedang bergaya ala HARAJUKU ^^





1 komentar:

Permisi kak, saya anto dari bandung...
Saya mau minta izin mengutip beberapa postinan kakak di bahasan http://sawadaa.blogspot.co.id/2011/06/hatsuon-bunyi-dalam-bahasa-jepang.html untuk saya kutip di modul saya hehe, tentu saja saya akan cantumkan sumber terkaitnya...

Saya tunggu kabar baiknya ya kak ^^

7 Agustus 2016 pukul 19.35 comment-delete

Posting Komentar